Sarana dan Prasarana Pendukung

Sarana dan prasarana berkualitas tinggi merupakan kunci bagi PKN STAN mencapai tujuan strategis. Kondisi yang diwujudkan dengan strategi ini adalah terpenuhinya sarana dan prasarana yang memadai baik dari segi kecukupan maupun mutunya, sehingga tersedia lingkungan kerja dan pembelajaran yang mendukung pencapaian kinerja berkualitas tinggi.

PKN STAN secara resmi saat ini memiliki lahan kampus seluas 211.922 m2 (± 22 Ha) yang berlokasi di wilayah Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Lokasi kampus PKN STAN ini sangat strategis bila di pandang dari lingkup “urban-geographic”, karena diapit oleh dua jalan yaitu Jalan Bintaro-Utama yang berdampingan dengan saluran irigasi kota di bagian selatan tapak dan jalan Ceger-Raya di bagian utara tapak.

Secara keseluruhan PKN STAN memiliki 23 gedung dengan luas seluruhnya 50.481 m2 dengan peruntukan di antaranya untuk gedung perkuliahan, laboratorium dan mini office, perpustakaan, gedung administrasi dan akademik, fasilitas layanan kesehatan, student center, kantin, area parkir, dan fasilitas lainnya sebagaimana ditunjukkan pada tabel berikut.
Guna mendukung pembelajaran dan kegiatan mahasiswa luar kelas sekaligus tempat berdiskusi dan berinteraksi sosial, PKN STAN menyediakan fasilitas area terbuka yang lokasinya menyebar di area kompleks kampus PKN STAN berupa taman mahasiswa dengan luas 1.000 m2 untuk kapasitas 500 orang serta bangunan gazebo dengan luas 50 m2 dengan kapasitas untuk 16 orang. Di samping itu, sarana prasaran pendukung lainnya seperti fasilitas olah raga (lapangan sepak bola, bola voli, bulu tangkis, jogging track, lapangan tenis, dll) tersedia dengan baik dalam rangka mewujudkan sivitas akademika PKN STAN yang memiliki kebugaran (physical fitness) yang baik.

Hubungi Kami

Hubungi kami melalui

  • Hotline :
  • + Tel: +6221 7361654-58 ext. 264
  • + Fax: +6221 7361653
  • Email: humas.baak @pknstan.ac.id (Selama masa darurat COVID-19, silahkan melakukan korespondensi  melalui email tersebut)

Terhubung Dengan Kami

Tetap terhubung dengan kami melalui akun resmi media sosial PKN STAN.

       

Lokasi Kampus